Just Panda!

About

Google knows me better!

Following

The 19th of 29th

Assalamu’alaikum..

Hei, Gadis Mulia nan Lemah Lembut, tahukah kamu? Jok belakang motorku berbisik, ia rindu akan hadirnya sosok lembutmu dalam selimut dingin maghrib saat kita bersama menyusuri langit senja.

Hei, Gadis Mulia nan Lemah Lembut, tahukah kamu? Helm merah-hitamku berteriak, ia mencari harum khas serta lembut hijabmu menerpa busa kasarnya tatkala derai rintik hujan menyambut kepulangan sosokmu di tempat bernama rumah.

Hei, Gadis Mulia nan Lemah Lembut, tahukah kamu? kedua pedal belakang motorku bertanya, akankah mereka kembali merasakan lembutnya pijakan dan sepatumu sepanjang kerasnya aspal dan debu perjalanan kita.

Hei, Gadis Mulia nan Lemah Lembut, tahukah kamu? kalbuku terusik, ia kehilangan satu titik terdalamnya, titik yang selama ini ada 1 sosok yang mengisinya, titik yang entah disadari atau tidak telah menjadi kokain imajiner baginya,

Hei, Gadis Mulia nan Lemah Lembut, tahukah kamu? atau lebih tepatnya tahukah aku? Atas semua momen aku-kamu, akankah pagar rumahmu merindukan hadirku dan semua ke-pengecut-anku?

Because in the moment of 19th of 29th, every single element in this form called live miss you so much…

2 notes official me Just My Love Line me and my life

Just My Amazing Mom



- Sepulangnya mamah di suatu sore..

Mamah: - Kamana wae tadi siang? Meni teu nganteur mamah ka Kosambi

Saya: - hehe *nyengir innocent*

Mamah: - adeuh, tos gaduh kabogoh ayeuna mah nya

Saya: - amin mah, AMIN~ * dalem ati*


official me me and my life Just My Love Line

Just Imagination



- Sore Hari. Sepulang dari C4. Perempatan Binong. Liat sepasang pasangan (literatur macam apa ini?!). Langsung terbayang dan berkhayal..

Setting: - cowok lagi nembak cewek yang terkenal jutek.

Co: - Hey, mau ga kamu jadi pacarku?

Ce: - Heh, udah punya apa kmu hah? sampe berani nembak gue?!

- *hening*

Co: - Karena saya ga punya apa-apa, saya berani nembak kamu. Karna saya tahu dan yakin, kalo kamu jadi pacar aku, semua yang saya perlukan sudah terpenuhi. Dan saya tak butuh yang lain lagi.

Ce: - *nangis* *meluk Cowoknya*

- Zzzziiipp~

- Just imagination. Mo makan pake cinta emang? hhe~


official me Just My Love Line me and my life

Cuma Saya dan Mamah dan Lampu Beureum



- Sore Hari. Perempatan Bypass (C4).

- *Lampu Ijo*

Mamah: - teuh nya, ari hejo caricing. Ari beureum karek maraju. Aneh da

Saya: - di dieu eureun teh, di payun mah tos maraju

Saya: - aya polisi berarti di payunna

Mamah: - *hening*

Mamah: - Menunggu emang hal paling menyebalkan

Saya (dalam hati): - iya mah, SETUJU mah, SETUJU!

- Bijak sekali engkau, mamah. Menunggu emang menyebalkan!


official me me and my life Just My Love Line